Kunjungan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan

Jumat, 16 Januari 2015 Kepala BPSDM Perhubungan berkunjung ke Sekolah Tinggi Transportasi Darat.
Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengobservasi kondisi lingkungan STTD dan fasilitas penunjang  taruna. Bapak Wahyu Satria Utomo yang biasa di kenal dengan Pak Tomi, melihat secara langsung kondisi yang ada di STTD, mulai dari Asrama, Ruang makan, Gedung Jurusan, Gedung Perpustakaan dan fasilitas lainnya.


Dari pengamatan Beliau, Pak Tomi menyampaikan bahwa setiap perbaikan akan terus dilakukan, hal ini demi mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas khususnya di sektor transportasi dalam menghadapi segala tantangan dan rintangan untuk kemajuan transportasi Indonesia yang lebih baik.






Dialog interaktif juga terjalin antara taruna – taruni STTD dengan kepala BPSDMP ini, beberapa pertanyaan diajukan oleh Pak Tomi langsung kepada taruna tentang tingkat kenyamanan terhadap fasilitas yang ada,  tindak kekerasan, dan kompetensi taruna STTD. 
Pak Tomi sungguh mengapresiasikan bahwa  “ STTD sebagai Kampus yang Humanis Anti Kekerasan “ dan beliaupun berpesan agar taruna – taruni selalu menjaga seluruh aset dan inventaris Negara yang telah tersedia.-PS-


Komentar